Search This Blog

Wednesday, September 2, 2009

award Ramadhan III

Alhamdulillah bulan ramadhan bulan penuh berkah (itu mah pasti), blog saya juga ketiban berkah berupa award-award yang nice... baru kemarin saya membagi2kan award, sekarang saya yang kebagian award dari para sahabat blogger yang baik hati. Agak binggung nih awardnya ada pe-er, tapi no problem demi sahabat yang telah berbaik hati saling berbagi, indahnya saling berbagi mempererat silaturrahmi :)

Award dari Ateh75

Award diatas diberikan oleh sahabat blogger bernama Latifa hisboel biasa dipanggil "ateh". Teteh satu ini emang top banget, blognya yang bertema cinta hakiki dibanjiri dengan kata2 dan puisi cinta yang menggugah kalbu.

Award ini ada rule-nya , sbb :
1. Banner award tidak boleh diubah baik tulisan, warna dan signaturenya yaa… kalo di-resize gambar boleh.
2. Tuliskan siapa yang ngasi award dan url nya
3. Pilih 10 orang female blogger yang kamu kenal dan belum nerima award ini, dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin award ini
4. Peer selanjutnya adalah :
4. 1. Buka search engine Google
4. 2. Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata ‘needs’, misalnya : Ateh75 needs
4. 3. Klik “search”
4. 4. Tulis 10 hasil pertama yang muncul di halaman itu


Hasil pencariaan sbb :
  1. linda needs to be a part of a loving, committed marriage
  2. linda needs the following donated to the WorldHeart Foundation for future disaster relief
  3. linda needs sleep
  4. linda needs to rest her hands from all the orders she has had to make these past few months
  5. linda needs to have one program for capturing customer data
  6. linda needs a new best friend
  7. linda needs some help with her appearance
  8. linda needs to be bright, lighting on the LCD screen
  9. linda needs to be gone after
  10. linda needs to get Kerri the registration dates for Spring and Summer activities
Karena pesannya harus dibagi-bagikan lagi kepada blogger kaum hawa, maka award ini saya persembahkan kepada :
1. mbak reni : http://another-reni.blogspot.com
2. mbak reni : http://www.renijudhanto.com
3. ieda : http://rainbowbliss2009.blogspot.com
4. yak : http://yakurai.blogsome.com
5. lilita : http://lil78.blogspot.com/
6. sahabatmuslem : http://sahabatmusleem.blogspot.com

Terimakasih kepada sahabat hati semoga berkenan menerimanya. Nuhun pisan kepada
teteh latifa yg telah memberikan award ini semoga silaturrahmi selalau terjaga :).
--------------------------------------------------------------------------------------------------

AWARD from sulayman



Dapat award merah putih dari sahabat blogger sulayman senangnya hati ini.
Terimakasih ya sule dengan adanya award ini tetap semangat dengan jiwa merah putih. Tetap terjaga silaturrahim :).
Merah putih melambangkan kecintaan kita kepada negeri ibu pertiwi indonesia merdeka.
Bendera merah putih ...
Bendera tanah airku ...

Indonesia tanah air beta ....
pusaka abadi nan jaya ...
kan ku jaga dengan batas kemampuanku ...

Bendera merah putih benderanya Indonesia yang Berani dan Suci.

--------------------------------------------------------------------------------------------------
Award from Ancis
Alhamdulillah dapat award lagi selama dibulan ramadhan ini. Award tugu nan indah diberikan oleh sahabat blogger dari kota pahlawan arek-arek suroboyo yang bernama Ancis. Terimakasih ya Ancis awardnya bagus tenan.

Award di samping ini mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

Award ini saya berikan kepada :
* http://rizky2009.blogspot.com/
* http://masdeden.blogspot.com/
* http://pawewetblogs.blogspot.com/
* http://seribahasa.blogspot.com/
* http://shulayman.blogspot.com/
* http://www.gudang-info.com/

Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau
DOWNLOAD

Buat sahabat blogger dipersilahkan mengambil awardnya ya dan membuat pe-er nya :). Semoga tetap semangat beraktifitas dan shaumnya di 7 hari terakhir ramadhan :).

Related Post by Categories



6 komentar:

yak said...

ibu, awardnya ane ambil ya...
Makasih bu.... :D

Linda Novriani said...

oke ya sama-sama ya...:)

reni said...

Mbak.., aku jemput award nih.
Makasih ya..., tapi postingnya nyusul ya..? Makasih banyak mbak...

Linda Novriani said...

@ reni : sama-sama mbak reni, gpp ko disave dl aja kalau ada time br dipost kan, santai aja aja mbak :). terimakasih sudah menerima awardnya.

Pawewet said...

terimakasih ummi alif awardnya aku bungkus dan bawa pulang

Linda Novriani said...

@ pawewet : sama2 abi faqoya semoga ttp semangat ya :)

Translation code

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Navigasi

My contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


"Award My Family In Diary"

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service