Search This Blog

Wednesday, September 2, 2009

Award Ramadhan II

Sebelumnya saya sudah memposting award dari sahabat blogger "sahabat pena" yang bernama kang fauzy, sekarang award dari sahabat-sahabat blogger lain yang baik hati. Alhamdulillah akhirnya saya bisa melaunching award-award cantik ini, saya mohon ma'af ya baru sekarang bisa saya launching awardnya, sudah lama saya save dan mau saya posting, tapi waktu itu keadaan lagi ribet banget karna mengurus pesta adik dan keadaan body yang lagi tidak sehat.
Ini dia award-award cantik dari sahabat blogger yang baik hati... :)

AWARD from GUSTIHANA
Award ini dipersembahkan oleh gusti dan hana buat kpd para sahabat blogger yang telah memberikan komen pada postingan mereka label curhat ttg "Doni yg mencintai kakak kandungnya". Postingannya agak panjang jadi bagi sahabat yang penasaran apa isi curhatnya 'doni' bisa dilihat di alamat ini : http://gustihana.blogspot.com/2009/07/kakak-ku-telah-menikah.html. Trimaksih ya gusti dan hana. Bagi sahabat blogger yang mau kenalan dengan siempunya award bisa kunjungi alamat berikut : http://gustihana.blogspot.com/.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------
AWARD from CAH CANGKREP

Tiada kata yang lebih indah dari persahabatan...setelah beberapa hari gak enak body alias sick mungkin karena kecapean sehingga ngeblog juga gak bisa hanya sekedar melihat dan menyapa beberapa sahabat blogger, nah sewaktu membaca pesan di shoutmix ada pesan dari sahabat from purworejo pada tanggal 22 Juli 2009 yaitu cah cangkrep nama sebenar beliau adalah Handoko HP (silahkan baca diblog beliau pada postingan "About me").
Pesannya sebagai berikut :
Poyot : "Selamat pagi mbak Linda...., ku persembahkan award saya buat mbak Linda, silahkan langsung di ambil mudah2 an berkenan........terima kasih."

Terima kasih kembali cah atas awardnya, dengan senang hati saya menerima anugreh persahabatan, semoga persahabatan ini terus tetap terjalin.
Ini dia award yang terpajang di blog cah cangkrep dengan judul "Award Ku Sing Tak Sayangi"

Bagi para sahabat yang penasaran dan ingin berkenalan dengan siempunya award silahkan kunjungi desa cangkrep dengan segala keunikkannya yang terletak kota purworejo :).

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
AWARD from Yak

Yang ini award dari sahabat blogger bernama yakurai. Tapi ini ada aturannya nih (saya co-pas dari sumbernya aja ya :P ), katanya yak begini....Awward ini adalah semacam MLM backlink awward di mana kita harus mencari blogger lain yang kira-kira mau menerima dan mengikuti ketentuannya…

Apa yang dimaksud dengan MLM backlink? Kira-kira seperti sistem bisnis MLM di mana kita berusaha mengajak orang lain yang akan memberi kita keuntungan dengan bergabungnya mereka…

Pertama, kita harus memasang 10 link yang sudah ada di blog sebelumnya tapi dengan ketentuan: menghapus link pada nomor urut pertama lalu menaikkan link-link di bawahnya satu tingkat dan mengisi nomor ke sepuluh dengan link blog kita sendiri..

  1. Ferdi Fauzan
  2. Yuliani 89
  3. Hafizu
  4. Rahmat
  5. SC Community
  6. Digital Life
  7. Video Asik
  8. Sebagian Duniaku
  9. my other world
  10. lindanov
Ini dia award conan yang keren.
Photobucket

Terima kasih ya yak, kalau sahabat ingin berkenalan dari yang ngasih award silahkan mengunjungi alamat website berikut : http://yakurai.blogsome.com/.

--------------------------------------------------------------------------------------------------
AWARD from Mbak Reni

Photobucket
Award ini saya dapat dari mbak reni yang suka "Belajar dan Berkreasi" begitu judul postingan tempat award ini saya ambil. saya sangat suka dari ulasan pertama yang mbak reni tulis pada postingannya sebagai berikut :

"Satu hal yang aku suka dari blog adalah, aku bisa belajar dan berkreasi lewat media blog. Jujur harus kuakui bahwa bagiku bukan hal yang mudah untuk otak-atik blog. Bahkan untuk ganti template saja,..."

Sama seperti apa yang saya alami waktu saya ingin ganti templet dan merubah tampilan web biar lebih seger...eh malah beberapa data dan widget yang hilang hehehe untungnya sudah saya save terlebih dahulu. Terima kasih ya mbak awardnya, semangat terus buat mbak reni yang tak pernah nyerah untuk terus belajar dan berkreasi. Bagi sahabat blogger yang ingin mengenal mbak reni bisa kunjungi alamat ini : http://another-reni.blogspot.com.

Related Post by Categories



6 komentar:

FATAMORGANA said...

Met siang Mbal Lin....
Sory baru sempet mampir. Selamat berpuasa dan sukses selalu.

Firyan said...

Assalamu'alaikum... seperti biasa, awward lagi...

gak bosan kan Bu? Alif shaumnya sudah sehari penuh kan ya?

Linda Novriani said...

met malam Pak Seti....
Terimakasih pak seti, sama selamat berbuka dan sehat selalu

Linda Novriani said...

"insyaAllah gak bosan yan msh ada bbrp award lg yg blm diposting :).alif puasa msh 2x berbuka om,tp kalau ditotal puasa ada 10jam,latihan dl om:)"

reni said...

Mbak.., maaf ya... kok ada undangan utkku ambil award ? Terus, award utkku yg mana ya ? Thanks lho... ^_^
Selamat menjalankan ibadah puasa ya.. Tak terasa sebentar lagi tiba hari kemenangan...

Linda Novriani said...

iya mbak reni ada kok tapi di postinganku yang berjudul "Award ramadhan III". sama-sama mbak semoga hari kemenangan membuat kita terlahir seperti bayi kembali ya:)

Translation code

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Navigasi

My contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


"Award My Family In Diary"

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service