Search This Blog

Friday, May 29, 2009

Asiknya Berenang...:)

"Asiiiik besok berenang...hore...hore...berenang...main air...ciprak ciprak..." gaya alif seru sekali kalau diajak mau berenang, seneng banget deh dia. kalau udah menyangkut berenang, alif no.1 deh :).
“Memang mau berenangnya kapan sayang?” tanyaku menguji apakah alif ingat obrolannya dengan abinya di telp.

“Besok mi...kata abi besok kita berenang yuk bang”.
“trus...”
“abang tanya, berenang dimana bi, diBSD, marcopolo atau diYasmin...?”
“kata abi apa?” tanyaku
“di Yasmin, didekat rumah aja mi gak usah jauh-jauh dulu”
Ooo...ternyata anak kecil ini memorinya hebat banget ya.
“Oke kalau begitu sekarang anak ummi yang ganteng minum susu terus tidur, sudah malamkan, supaya besok pagi bangunnya cepet,kan mau berenang ” kataku sambil membuatkan alif susu hanget.
Memang tadi (hari jum’at)suamiku tercinta menelpon mengabari kalau beliau sudah distasiun kereta api kota mau pulang, dan mengajak alif besok berenang, udah lama gak refresing, sekalian olahraga. Biasanya hari sabtu juga beliau masuk kantor karna ada pekerjaan yang harus diselesaikan.
Walaupun setiap hari ketemu dirumah tapi komunikasi dikala beliau bekerja tidak putus, biar tetap dekat , karna komunikasi salah satu mediator yang dapat mempererat hubungan seseorang dengan orang lain, apakah itu suami-istri, orangtua-anak, keluarga, kerabat, bahkan teman.
Yap keesokan harinya hari sabtu hari libur yang dijanjiin sama abi...pagi-pagi alif jagoanku sudah bangun duluan sebelum azan subuh lho,hebat...:). Ya udah deh sekalian diajak abi sholat subuh kemesjid sambil ngayuh sepeda . Semoga ini bisa menjadi bekal buat alif kecilku kelak dia dewasa bahwa sholat subuh berjama’ah itu wajib bagi kaum adam dan mendapatkan pahala 27 kali lipat dibanding sholat sendiri .
Nah waktunya nyiapin sarapan nih sebelum berenang baiknya sarapan dulu walaupun sedikit supaya perut tidak kram minimal 1 jam sebelum berenang supaya tidak muntah nantinya. Siip... sarapan udah nah sekarang nyiapin perlengkapan berenang alif dan abinya, saya gak ikutan berenang .
Oke semua sudah beres, waktu menunjukkan pukul 7 pagi saat nya berangkat kekolam renang. Kalau berenang memang enaknya pagi-pagi masih seger, kalau sudah siang puanas, lagian ntar gosong deh hehehe.
"Asiiik berenaaang...” alif kecilku riang sekali begitu sampai dikolam renang . Ganti baju renang eit tidak lupa pakai pelampung. Alif kalau berenang maunya dikolam untuk orang dewasa kedalaman 2 meter, kakinya bisa nyiprak bebas dibawah air, so pasti pakai pelampung dong dan ada abi yang jagain.
“Wah seger sekali ummi...bbrrr dingin, ayuk mi sini berenang sama abang" kata alifku begitu masuk kedalam kolam renang.
Hmm ckckck aku tersenyum saja lihat keceriaan dan keriangan jagoan kecilku. Yah itulah anak-anak hanya dengan melihat senyuman mereka bisa mengobati kejenuhan dan kepenatan kita. Betapa tak ternilai harganya melihat kebahagiaan anak-anak kita, tertawa lepas, bebas tanpa beban tak akan bisa digantikan dengan materi, tapi hanya didapatkan dengan kasih sayang yang tulus dari kedua orang tuanya.



video

Related Post by Categories



0 komentar:

Translation code

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Navigasi

My contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


"Award My Family In Diary"

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service