Search This Blog

Monday, July 13, 2009

Sakit dan Award

Bissmillahirrohmanirrohiim.
Assalammu'alaikum warahmatullahi wabarokatu.

Sapaan pertama buat sahabat blogger semua dan ucapan terima kasih saya kepada sahabat yang tetap mengunjungi diary saya ini walau yang empunyanya tak bisa berkunjung balik beberapa hari ini disebabkan kondisi anak alif yang kurang sehat. Hari sabtu sorenya alif agak aneh biasanya aktif, tapi ini kayak lemes banget, bibir merah, waktu saya pegang keningnya kok hanget, tapi kakinya dingin, pas diukur pake termometer suhunya tinggi hampir 40'C.

wah panik deh, untungnya sediain obat penurun panas. Pastinya radang tenggorokan dan amandel. kalau amandelnya aktif dan mulai membesar pasti badannya panas. Kalau sudah begitu saya dan suami harus extra didekat alif karena dulu pernah alif panas tinggi sampai step. selama empat hari panasnya naik turun. Dengan terpaksa tidak masuk sekolah dulu sampai hari ini masih bedrest dirumah. Mohon do'a dari sahabat blogger semua semoga alif cepat sembuh dan lincah kembali seperti biasanya,amin. Jazakillah sukron katsiron sebelumnya :)
....

AWARD

Kangen dengan si "Dia ry" tiga hari ditinggal apa kabarnya, apakah ada yang mengunjungimu wahai dearyku:), siang ini kucuri waktu tidurku untuk membukamu dan menyapa para sahabat bloggerku yang setia mengunjungi my diary :). Waktu baca pesan2 dishoutmix...subhanallah saya sangat terharu dengan persahabatan ini walau hanya melalui dunia maya, tapi yang pasti semuanya adalah baik dan kita adalah saudara.
Ada duka ada bahagia, ada kesedihan ada kesenangan...
Ada beberapa pesan yang memberitahukan bahwa saya mendapatkan award tanda persahabatan, yaitu dari mbak ateh, pawewet dan hampir lupa juga kalau saya ada Pe-eR dari award yang diberikan oleh yak :D...dan award yang sudah lama dari sahabat saya dari negeri jiran malaysia sahabat musleem, afwan ukhti award dari antum baru bisa saya postkan sekarang :).

Ini dia "si Award" yg ngemesin ... :)

*Dari Mbak ateh


Photobucket
award ateh75
Photobucket
Photobucket
Mbak ateh : "mbak Linda diambil ya Awardnya..trimakasih."
Details 11:25 Jul 9, 2009.

Alhamdulillah mbak ateh berbaik hati memberikan Award tanda persahabatan kepada sahabat blogger sekalian termasuk saya hehehe syukron mbak ateh. Karena ini dinamai "award cinta" maka kubungkus dengan warna cinta pink (kata orang sih ...but i join wae).

Mbak ateh : "Ass. lg liburan ya umi ?" Details 08:55 Jul 12, 2009

Karena saya tak kunjung juga mereply pesan mbak ateh bukan disengaja tapi karena keadaan yg tak memungkinkan buat saya untuk mereply dan menyapa... mbak ateh bertanya apakah saya lagi liburan :). Dikau memang sangat baik mbak, maka dari itu semua award mbak ateh saya borong (tentu sudah acc/izin dari empunya) sebagai tanda persahabatan dan kupajang dilembaran diaryku "Award My Family In Diary".
Syukron jiddan sekali lagi mbak semoga dengan award cinta dari mbak ateh dapat mempererat cinta habluminannas kita, amin :).

* Award dari Pawewet
Photobucket Pawewet : "Ummi Alif, award yang kemarin silahkan diambil,..aku dah
minta izin dari si pembuat..." Details 14:47 Jul 9, 2009
: "bu awardnya kok belum di ambil.." Details 07:03 Jul 11, 2009

Wah bapak satu ini emang buaik banget, saungnya jg tambah keren aja. waktu itu saya memberi komen pada post pawewet tema award, iseng2 saya bilang boleh dishare dong...:). wah ternyata beneran beliau menanyakan pada sang pemberi award yaitu pak m.wiyono .
Alhamdulillah ternyata di acc walaupun sebenarnya saya gak enak nih, karna waktu itu saya fikir gak bakal difoward...:D. siip pak pawewet syukron awardnya, sebagai penghargaan saya letakkan dibox hijau saya mengikuti warna saungnya :). Smg award2 ini semakin mempererat persahabatan dan silaturrahmi habluminannas kita, amin.

Sebenarnya Award adalah pengikat tali silaturrahmi dan persahabatan antara para sahabat blogger walaupun hanya berjumpa didunia maya, tapi sudah seperti teman yang berjumpa lama :). Baca postingan saya berjudul Rahasia Silaturrahmi.

Related Post by Categories



2 komentar:

Ramdhan said...

semoga cepat sembuh buat Alif, Bu... Syafahullah...

Unknown said...

sama bu saya juga belakangan ini tidak mengunjungi saung hijau saya, karena sinyal Telkom lagi lemot.. disana,..maklum dipedalaman dan hanya pake modem HP mohon maaf juga terlambat merespon kunjungan Ibu yang memberi kabar tentang award,..

Alahamdulillah saat ini sinyal lagi bagus jiadi bisa online...

semoga sikecil alif..sepat sembuh..dan Allah SWT memberikan kesehatan yang baik pasca sakitnya kini...

Translation code

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Navigasi

My contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


"Award My Family In Diary"

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service