Search This Blog

Wednesday, June 24, 2009

Award again From MalangBloggerCommunity

waktu saya lagi buka email ada email masuk di inbox mail saya from who is he/her? dari pada penasaran saya klik en baca...ternyata email tersebut dari sobat bloggermalang yang memberitahukan bahwa saya mendapat award, emailnya sbb:

" Message: SELAMAT BLOG anda terpilih menjadi salah satu blogger AWARD dari MALANG BLOGGER COMMUNITY segera ambil AWARD anda Dengan link balik http://malangbloggercommunity.blogspot.com/2009/06/blogger-award.html "

Alhamdulillah...saya ucapkan terimakasih sobat malangbloggercommunity.
Kita semua saudara dan bersahabat...tapi saya belum konfirm apakah award ini boleh diberikan kepada sahabat blogger yang lain, tapi sudah saya tanyakan.

Semoga tambah solid dan saling mendukung dalam mencari ilmu serta teman :)
This is Award :





Goodluck buat MalangBloggerCommunity dan sahabat blogger setanah air dan seluruh belahan dunia, jalin terus persahabatan dan tali persaudaraan.

Related Post by Categories



3 komentar:

Ramdhan said...

Alhamdulillah, Bu. Jadi eksis blognya...

Unknown said...

selamat bu linda.. awardnya..semoga tambah semangat ngeblognya, jangan lupa kunjungi saungku, buka pintu tiap biliknya, liat-liat etalase, baca postingan, coment, sambil denger nasyid,, he..he..

Linda Novriani said...

siip pak...simbiosis mutualisme lah...:). saya bersyukur punya suami yg pengertian memberi waktu buat saya sendiri untuk berkarya & berekspresi diluar ngurus rumah, anak dan misua:).kalau dirumah lg tak repot, byk wkt buat ngeblog...pasti dibuka semua saungnya:).

Translation code

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Navigasi

My contact


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image
[ Refresh Image ] [ What's This? ]


"Award My Family In Diary"

Check Page Rank of any web site pages instantly:
This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service